Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Perairan Lampung

Pesawaran – Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di perariran Pantai Mutun, Desa Sukajaya, Kecamatan Teluk pandan Pesawaran, Lampung, Jumat (2/4/2021).

Penemuan Sesosok mayat yang terapung terombang-ambing dibawa ombak laut, dengan posisi sedang tertelungkup di Perairan Laut Mutun, sekira pukul 05.50 WIB.

Berdasarkan rekaman video amatir yang di kirim kan di Grub (Brani Jujur) oleh satu anggota Marinir Yonif 9 Ke grub tersebut.

Terlihat dengan Jelas mayat tanpa identitas tersebut mengenakan kemeja kotak-kotak hitam putih seperti sarung dan celana lejing ketat.

Dari vidio yang dikirim Ke grub tersebut, menyebutkan mulanya ia sedang berada di villa pemancingan ikan laut Mutun.

BACA JUGA :  PT Hutama Karya Buka Lowongan Pekerjaan, Buruan Waktu Terbatas

Tiba-tiba Dia mendapat informasi dari seorang tamu yang sedang memancing di laut tersebut. Tamu itu melihat seseorang yang diduga telah menjadi mayat. Posisinya sedang terapung di Perairan Laut Mutun dari arah Timur menuju ke Barat Pantai Mutun.

Karena penasaran, saksi yang juga warga Mutun, langsung melakukan pengecekan ke lokasi seperti yang disampaikan tamu tadi menggunakan kapal.

Ternyata benar, ada sesosok mayat sedang terapung dalam keadaan sudah membengkak. Saksi lalu menghubungi anggota Polairud dan Bhabinkamtibmas, serta Polsek Padangcermin.

Saksi yang bekerja sebagai nelayan itu, kembali ke dermaga pemancingan, namun mayat yang terapung itu perlahan-lahan hanyut terbawa angin menuju ke dekat lokasi pemancingan ikan.

BACA JUGA :  KPPU Kanwil II Lakukan Kajian Kemitraan pada PT GGP

Setelah anggota Polairud dan Polsek Padangcermin tiba di tempat kejadian perkara (TKP), mayat tersebut langsung dievakuasi ke dermaga.

Dari hasil pemeriksaan sementara di TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, sementara penyebab kematian belum diketahui. Mayat anonim tersebut kini sedang dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polres Pesawaran.

Kapolsek Padang Cermin AKP. Darwin mewakili Kapolres Pesawaran Akbp. Vero Aria Radmantyo,S.IK.,M.H menyampaikan, hasil pemeriksaan sementara di TKP tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan penyebab kematian belum diketahui.

Baca : Habib Syech Assegaf Terima Kapolri

“Saat ini mayat anonim tersebut sedang dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polres Pesawaran dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pesawaran,” ujar Kapolsek Padang Cermin (*)

BACA JUGA :  Akhirnya! Laporan Sonny Zainhard Soal Sengketa Tanah Segera Ditindaklanjuti Polresta Bandarlampung

Comment