Raja Youtuber Asia Nikahi Putri Anang Hermansyah, Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi

Jakarta – Raja Youtuber Asia, Atta Halilintar resmi menikahi putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Akad kedua pasangan ini disaksikan oleh Presiden RI, Joko Widodo dan Menteri Pertanahan RI, Prabowo Subianto.

Acara berlangsung lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di Hotel Raffles, Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Pernikahan Raja Youtuber Asia dan putri Anang Hermansyah tersebut disiarkan langsung melalui streaming youtube RCTI dan TV besutan Harry Tanoe Sudibyo tersebut.

BACA JUGA :  Gubernur Arinal Ajak Bupati/Walikota, Bahas Pencegahan Korupsi

Tampak pula Rafi Ahmad dan Ayu Dewi menjadi host dalam acara sakral tersebut. Keduanya, terlihat semangat membawakan acara tersebut.

Berdasarkan pantauan Bisnislampung.com, pada tanggal 3/4/2021 pukul 15:31 terlihat sekitar 170,928 sedang menonton acara yang dimulai 117 menit yang lalu.

Sedangkan dikolom komentar, Atta dan Mpok Nur, mendapatkan komentar positif dari pengikut keduanya.

BACA JUGA :  Viki Aryanto Sabet Emas Kesembilan untuk Lampung di PON XX Papua

“Happy Wedding Atta Aurel bahagia selamanya,” tulis akun @sambodomalilin pada kolom komentar.

Sementara, Gus Miftah hadir sebagai penghulu kedua mempelai tersebut. Dari pantauan Bisnislampung.com Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) hadir menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar.

Hal tersebut, dikarenakan kedua orang tua Atta dan 9 saudara lainnya tidak mendapat menghadiri acara tersebut lantaran lockdown.

Saat moment sakral tersebut, terlihat sang Raja Youtuber Asia tersebut sempat meneteskan air mata. (*)

BACA JUGA :  Launching Smart Village, Bupati Pesawaran : Pandemi Memaksa Kita Paham Teknologi

Comment