Dendi Ramadhona Terima Penghargaan Tjindarboemi

BL News, Pesawaran – Bupati Pesawaran, Lampung, Dendi Ramadhona menerima Penghargaan Tjindarboemi di Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke 75.

Dendi mendapat penghargaan kategori Kepala Daerah Terbaik Pembangunan Desa Maju. Penghargaan ini diberikan kepada Dendi sebagai bentuk dedikasinya membangun dan memajukan desa di Pesawaran.

Dalam sambutannya, Dendi mengatakan perayaan HPN kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana perayaan HPN biasa dirayakan secara nasional disuatu daerah yang memberangkatkan perwakilan daerah.

Dendi mengucapkan, selamat merayakan HPN dan HUT PWI ke 75, dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini dalam perjalanan pembangunan Pemkab Pesawaran.

BACA JUGA :  Sosper Perlindungan Anak, DRB: Jaga Generasi Penerus

“Terimakasih, atas dedikasi pers Pesawaran yang selalu mengawal pembangunan Pesawaran yang menghadirkan berita dan kontribusi kepada Bumi Andan Jejama,” kata Dendi, Selasa (9/2/2021).

Dimasa Pandemi saat ini, insan pers juga telah membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Insan pers ikut menyosialiasasikan informasi seperti prokes, terkadang juga ikut dalam operasi yustisia,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Riana Sari Arinal Terpilih Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Lampung

“Sinergitas, harmonisasi dan koordinasi kita harus terus terjaga, kalian adalah salah satu garda terdepan untuk menginformasikan dan mengawal roda pemerintahan Pesawaran,” lanjutmya.

Tak lupa, Dendi mengucapkan terimakasih atas Penghargaan Tjindarboemi yang diberikan kepada dirinya.

“Terimakasih atas penghargaan ini, tentunya bukan hanya saya sebagai Leader, tetapi tidak lepas dari perangkat Desa dan OPD terkait yang telah memajukan desa di Pesawaran,” pungkasnya.

Diketahui, hadir pula dalam acara ini Kapolres Pesawaran, Perwakilan Ketua DPRD, Perwakilan Kajari, Perwakilan KPN, Ketua PWI Pesawaran, Erdanizar. (*)

BACA JUGA :  Paparkan Proyeksi Musrenbang, Dendi Berharap Dukungan Provinsi dan Pusat

Comment