Sport  

PWI – Percasi Lampung Sukses Gelar Turnamen Catur, Berikut Nama Para Pemenang

Rotasi.id – Turnamen catur yang digelar dalam rangka perebutan piala bergilir ketua PWI-ketua Percasi Lampung berjalan sukses dan lancar.

Kegiatan ini selain ajang silaturahmi juga menjaring bibit atlet pecatur Lampung, sekaligus sebagai ajang uji coba atlet catur dalam menghadapi kegiatan Kejurnas, Porprov serta Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) bagi atlet catur PWI.

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah secara resmi menutup turnamen Catur Silaturahmi yang dilangsungkan selama tiga hari sejak hari Jum’at – Sabtu dan minggu (1-3/10/ 2022). Bertempat dihalaman Balai Wartawan H.Solfian Akhmad, Minggu(23/10/2022).

Pada acara turnamen catur ketua PWI Lampung memberi apresiasi atas kerjakeras dan kerjasama penggagas dan panitia lainnya serta pengurus Percasi Lampung sehingga pelaksanaan turnamen Catur  dapat berjalan dengan baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia maupun pengurus Percasi Lampung yang telah bekerja keras dan kerjasama mensukseskan jalannya turnamen Catur ini. Semoga kedepannya, ajang seperti ini menjadi Agenda tahunan untuk kita laksanakan di PWI lampung,” tutur Wira.

BACA JUGA :  Resmi! Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United

Dalam penyampaiannya, ketua PWI  juga berharap agar organisasi-organisasi lainnya bisa berkerja sama dalam memajukan olahraga di Lampung.

Sementara Muslim Pranata dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasi atas dukungan penuh Percasi Lampung serta ketua PWI bung wira, sehingga pelaksanaan turnamen catur yang pertama kalinya terlaksana  berkaloberasi dengan percasi lampung.

Muslim juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dalam turnamen kali ini semoga kedepan menjadi evaluasi kami sebagai penyelenggara.

“Jadi, kekurangan yang ada dalam turnamen ini bukan hal yang di sengaja, itulah batas kemampuan karena persiapan kegiatan hanya satu minggu,jadi kami mohon di maklumi,” tutupnya.

Terakhir, ketua SIWO juga mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada para senior terutama Ir.Lilyana atau yang lebih di kenal Ali rumah makan Kayu,atas dukungan terhadap turnamen ini.

BACA JUGA :  Ari Saputra Sabet Emas, Bupati Way Kanan Beri Apresiasi

Demikian halnya perwakilan Percasi, melalui Andri sebagai bidang organisasi, turut memberi apresiasi atas pelaksanaan turnamen catur perebutan Piala Ketua PWI-percasi Lampung dapat berjalan lancar dan sukses.

Kedepan diharapkan bakal banyak para pemerhati catur atau pecinta catur yang ikut berkontribusi melaksanakan ivent-ivent yang sifatnya perorangan untuk kemajuan olah raga Catur di provensi lampung.

“Semoga ini menjadi penyemangat buat kita semua dengan harapan atlet-atlet catur di lampung bakal makin bertumbuh dan berkembang sehingga dapat berlaga hingga di kanca nasional dan internasional membawa nama daerah lampung,” harapnya.

Adapun pemenang dalam turnamen kali ini  yakni Untuk kategori umum
juara  :

1. Fikri Alkatiri asal dari UBL
2. Renocta Kevin Adico dari Pringsewu
3. Hendri Gere MN. Bandar Lampung
4. Yulianto yusuf dari Pringsewu
5.Supriadi dari Bandar Lampung
6.Aulia Putri dari UBL
7.Robet setiawan dari Metro
8. Rio Nardo dari IAIN Metro
9. M.Ali Sanusi dari Pesawaran
10. Budy Heryanto dari Pesawaran.

BACA JUGA :  Lionel Messi Resmi Gabung PSG, Berikut Ini Daftar Gaji Pemain PSG

Untuk kategori pelajar U17.
1. Denis dari Tanggamus
2. Sanjaya Margaza dari Menggala
3. Alfanza Eka Wijaya dari Bandar Lampung
4. Irvan   dari Metro
5. Yasin dari Tanggamus
6.Danni windo Harapan dari Tuba
7.Velin Trenjel Putri dari Lampung Selatan
8.Amira Nasya Delfina Balam
9. Ferrel Puma dari Metro
10.Yogi frizzysius sihaloho dari Metro. (*)

Comment