Gubernur Arinal Terima Penghargaan dari PT Taspen Cabang Bandar Lampung

Rotasi.id – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima penghargaan dari PT. Taspen (persero) Kantor Cabang Bandar Lampung setelah dinilai berhasil tepat waktu dalam penyetoran Iuran Wajib Pajak (IWP), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), dan JKM ASN,

Penghargaan disampaikan PT. Taspen (Persero) Cabang Bandar Lampung saat berkunjung di Mahan Agung, Senin (13/02/2023).

“Penghargaan ini diberikan kepada Bapak Gubernur, karena Pemerintah Provinsi Lampung merupakan salah satu Pemerintahan yang dengan tepat waktu melakukan penyetoran IWP, JKK, JKM dengan tepat waktu pada periode,” ujar Branch Manager Taspen Daniel Paruhum Panggabean.

Pada kesempatan itu, Daniel Paruhum Panggabean juga memperkenalkan Profile PT. Taspen serta Produk Taspen Life dan Produk Bank Mandiri Taspen (Mantap), yang dihadiri oleh Tubagus Arief Iskandar sebagai Pempimpin Bank Mantap.

BACA JUGA :  BPR Arta Kedaton Makmur Kerampokan, Pelaku Berhasil Ditangkap

“Mewakili rekan-rekan, saya mengucapkan terimakasih atas ketersediaan Bapak Gubernur Lampung menerima kunjungan kami, ink merupakan suatu kehormataan bagi kami dapat bertemu langsung dengan pak Gubernur,” ujarnya.

Gubernur Arinal memyambut baik kehadiran PT. Taspen beserta jajarannya yang dihadiri antara lain Tutun Jumiati (HC & GA Sector Head Taspen), Alfiana Adila Iswara (Membership Sector Head Taspen), Achmad Munadi (Finance Adm. Sector Head Taspen), Amin Noor Rokhman (Services Sector Head Taspen), Imam Perkasa (SPOKE Manager Bank Mantap), Fajar Yunita (HC & GA Staff Taspen), Lili Nurlina (TLRO Taspen Life).

BACA JUGA :  Jokowi Warning Tiga Kabupaten di Lampung, Soal Peningkatan Kasus Covid

Gubernur Arinal menjelaskan, bahwa ketepatan waktu penyetoran IWP, JKK, dan JKM merupakan kewajiban. Hal ini dilakukan untuk kesejahteraan seluruh pegawai pemerintah di Provinsi Lampung.

“Kedepannya saya berharap kerjasama dan sinergi ini akan terus berlangsung, perlu digeliatkan lagi sosialisasi tentang pentingnya memiliki asuransi pada masa pensiun bagi Apratur Sipil Negara (ASN).

Hadir mendampingi Gubernur, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Lampung Marindo, serta Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung Meiry Harika. (rls)

BACA JUGA :  Arinal Djunaidi Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Sumsel

Comment