Sambut HUT ke-60, IKWI Berbagi Tali Asih

IKWI
IKWI Rayakan HUT ke-60, Foto: Istimewa

Bandarlampung–Memperingati  Hari Ulang Tahun ke-60 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lampung bagikan tali asih dan puluhan paket sembako.

Penyerahan tali asih dan paket sembako tersebut secara simbolis tersampaikan secara langsung oleh Ketua IKWI Lampung, Ny. Artati Kartika Dewi Supriyadi, di Balai Wartawan Hi Solfian Ahmad, Selasa (24-8-2021).

Pada puncak perayaan HUT ke 60 IKWI bersamaan dengan pemotongan nasi tumpeng serentak bersama pengurus IKWI Pusat dan provinsi lainnya secara virtual.

Ketua IKWI Lampung Ny Artati Kartika Dewi Supriyadi Alfian mengatakan, pihaknya membagikan tali asih dan paket sembako kepada Warakawuri dan anggota lainnya.

BACA JUGA :  Prihatin IJP Pemprov Lampung Mati Suri, Septa Siap Jadi Ketua

Ika—sapaan akrab Artati Kartika berharap, tali asih yang terdistribusi dapat sedikit meringankan kesulitan di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini.

Selain itu, dia berharap anggota dapat lebih semangat dalam memperhatikan dan mengurus keluarganya untuk bisa berperang melawan covid-19.

Semoga bisa membantu dalam kesulitan di tengah pandemi ini. Kita semua harus saling memperhatikan semasa sulit seperti sekarang.

“Meski perayaan HUT ke 60 IKWI ini tertunda, seharusnya terlaksana pada bulan Juli, namun kegiatan ini tidak mengurangi makna dan peran organisasi selama ini,” ujarnya.

BACA JUGA :  Usai RUPS LB Bank Lampung, Arinal Luncurkan 'L Saving' dan 'L Online'

Dia mengharapkan, keberadaan IKWI Lampung dapat berbuat lebih banyak lagi khususnya untuk perempuan Lampung.

Para anggota bisa mendukung peran suami dalam menjalankan tugas. Dan menjaga kesehatan keluarga. Apalagi, dalam kondisi pandemi seperti ini, peran seorang ibu sangat penting dalam menjaga kesehatan keluarga.

Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia merupakan perkumpulan istri-istri wartawan yang merupakan anggota maupun pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung.

Perayaan HUT ke 60 IKWI juga berisikan dengan kegiatan Webinar Nasional yang diselenggarakan Pusat.

Webinar dengan narasumber dari PT Perusahaan Gas Negara, dengan tema, Manfaat Gas Bumi untuk Rumah Tangga, Lebih Mudah dan Murah.

BACA JUGA :  Pelonggaran PPKM Level 4, Sejumlah Pedagang Mengaku Senang

Dilanjutkan webinar dengan tema manfaat Gas Bumi untuk Rumah Tangga, Lebih Mudah dan Murah. Untuk narasumbernya berasal dari PT Perusahaan Gas Negara.

Comment