Gubernur Arinal Puji Kinerja Kader Partai Gerindra

Rotasi.id – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi kehadiran Partai Gerindra yang telah memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan.

Terutama melalui kader-kader Gerindra yang duduk di lembaga legislatif tingkat kabupaten/kota maupun provinsi.

Menurutnya, disanalah semua dapat berkolaborasi sebagai instrumen pendukung perjuangan rakyat.

“Saya berharap kepada Keluarga Besar Partai Gerindra untuk terus mendukung, berpartisipasi dan meningkatkan kerjasamanya dengan segenap jajaran Pemerintah Provinsi maupun kabupaten/kota guna mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya,” ujar Arinal, saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung di Gedung Graha Wangsa Bandar Lampung, Senin (30/1/2023).

BACA JUGA :  Pemprov Lampung Luncurkan 'E-Samdes', Uji Coba September di Pringsewu dan Lamteng

Arinal berharap melalui Rakerda ini salah satunya dapat melahirkan program-program kerja partai di dalam mendukung program Provinsi Lampung.

“Mari Gerindra membangun Lampung tercinta, mewujudkan Rakyat Makmur Berjaya,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Arinal mengajak seluruh partai politik untuk menjaga situasi Lampung tetap dalam keadaan aman, damai dan sejuk.

“Apresiasi semua partai untuk tetap menjaga Lampung dalam keadaan sejuk dan kita terus bersinergi,” katanya.

BACA JUGA :  Siap-Siap! Sekolah Tatap Muka di Lampung Sebentar Lagi Dibuka

Hadir dalam Rakerda tersebut, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Sekjen Ahmad Muzani dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal.

Sementara itu, Ahmad Muzani mengatakan kader Gerindra untuk terus hadir memberikan kiprah yang nyata bagi pembangunan dan masyarakat Lampung.

Muzani juga mengapresiasi Gubernur Lampung yang telah bergandengan tangan dan menjadikan Gerinda sebagai mitra didalam memajukan pembangunan.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Gerindra se- Sumatera dan Pimpinan DPD seluruh Partai Politik se- Provinsi Lampung. (*)

BACA JUGA :  Sukseskan Pemilu 2024, Gubernur Arinal Ikuti Proses Coklit

 

Editor: Dwi Des Saputra

Comment