Gerindra Lampung Tegak Lurus Dengan Putusan Rapimnas, Berikut Kata RMD

Rotasi.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal sangat mendukung hasil putusan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di Sentul, Bogor beberapa waktu lalu.

Dalam Rapimnas tersebut, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mantap mencalonkan Prabowo Subianto maju sebagai bakal Calon Presiden (Capres) tahun 2024 mendatang.

“Kami DPD Lampung sangat senang karena itu adalah aspirasi dari kader-kader Gerindra baik dari Ranting, PAC, maupun DPC, yang mana sudah bertahun-tahun ini kami dengar,” ujarnya usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT RI Ke-77 di DPRD Provinsi Lampung, Selasa (16/8/2022).

BACA JUGA :  Ari Saputra Sabet Emas, Bupati Way Kanan Beri Apresiasi

Lebih lanjut, tokoh muda yang akrab disapa RMD itu menjelaskan bahwa saat Rapim Prabowo Subianto sangat senang dan siap ketika kader-kader kembali meminta dirinya maju di Pilpres.

Terkait Prabowo Subianto akan disandingkan bersama Muhaimin Iskandar Ketua Partai Kebangkitan Nasional (PKB), RMD menyerahkan semuanya kepada pimpinan partai.

“Kalo hasil kesepakan dari deklarasi kemarin itu, kedua partai menyerahkan kepada pimpinan-pimpinan partai, dan hasilnya Partai Gerindra dan PKB siap berkolaborasi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Jokowi Warning Tiga Kabupaten di Lampung, Soal Peningkatan Kasus Covid

Menurut RMD, keputusan partai tersebut sifatnya menyeluruh. “Yang jelas kami dari DPD sampai ke tingkat ranting partai Gerindra tegak lurus dengan apa yang sudah menjadi keputusan partai,” ucap dia.

Tak lupa, bertepatan dengan HUT RI ke-77, RMD berharap Indonesia bisa benar-benar pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

“Semoga dengan peringatan hari kemerdekaan ini, Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Ukir Sejarah, Softball Lampung Lolos Grand Final Usai Tekuk DKI Jakarta 9-1

Comment