Disnaker Lampung Serahkan Penghargaan Pemenang LKS Bipartit III ke PT IEA

Rotasi.id – Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung menyerahkan piagam penghargaan pemenang LKS Bipartit Award Tingkat III Provinsi Tahun 2022 kepada PT Indonesia Evergreen Agriculture (PT IEA).

Penghargaan ini diberikan Disnaker Lampung saat berkunjung sekaligus silaturahmi ke unit kerja PT. IEA di Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Selasa (28/2/2023).

Penghargaan tersebut di serahkan oleh  Agus Nompitu, (Kepala Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Lampung) kepada Bapak Zhang Nian (Direktur Operasional PT. IEA) dan di damping oleh ketua LKS Bipartit Bapak I Gede Putu Suardi dan Bapak Hadi Santoso (HRGA PT. IEA).

Kegiatan pemberian penghargaan ini dihadiri pula oleh beberapa pejabat di Dinas Tenaga Kerja Propinsi Lampung yaitu  Soleha Hardiana Yulianti, (Kabid Hubungan Industrial dan Perlindungan Tenaga Kerja), Tibransyah, (Kabid Pengawasan Ketenagakerjaan), M. Risco Irawan, (Ka. UPTD Balai Keselamatan dan Kesehatan Kerja), beserta dengan pejabat dan staf di lingkungan Kerja Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Lampung dan karyawan dan karyawati PT Indonesia Evergreen Agriculture.

BACA JUGA :  Andika Kangen Band Minta 'Emak-Emak' Demokrat Jati Agung Doakan AHY Cawapres Dampingi Anies Baswedan

Kepala Disnaker Lampung, Agus Nompitu mengucapkan selamat kepada PT IEA yang telah menjadi menjadi pemenang LKS Bipartit ini.

Kemudian, ia berharap kedepan PT IEA bisa menjalankan roda perusahaan menjadi baik ditahun-tahun yang akan datang.

Kemudian, sambutan Zhang Nian, menyebutkan penghargaan tersebut merupakan bentuk komitmen PT. IEA dalam menciptakan hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan di perusahaan dan patuh dalam melaksanakan perintah Undang – Undang.

BACA JUGA :  Pemantapan Panitia Harlah ke 50 Ponpes Darussalam, Bentuk Badan Wakaf dan Kembalikan Kejayaan Pesantren

“Terimakasih kepada seluruh karyawan dan karyawati IEA serta unsur terkait sehingga dapat tercipta hubungan industri yang harmonis. Zhang Nian juga mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah dicapai oleh Team LKS Biparti PT. IEA,” kata dia.

Hubungan baik antara PT. IEA dan Pemerintahan harus tetap dijaga dan bersinergi. Pada kesempatan itu dilakukan kunjungan lapangan untuk melihat proses produksi pakan ikan dan udang oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan beserta pejabat Dinas Tenaga Kerja Propinsi Lampung yang di damping Chen Tufu sebagai Direktur Produksi PT. IEA. (*)

BACA JUGA :  120 Karyawan Coco Cola Suktik Vaksin Gotong Royong

Comment