Butuh Papan Bunga Cantik dan Colorfull di Lampung, Ray Florists Tempatnya

Papan Bunga Lampung
Contoh pesanan Papan Bunga Lampung, Ray Florist, Foto: Ist

Rotasi.id – Ray Florist siap melayani segala macam kebutuhan papan bunga di Lampung. Penyedia Papan Bunga Lampung ini menyediakan bentuk persegi dengan papannya menggunakan kain dan busa. Sementara bagian kaki-kakinya umumnya terbuat dari bambu.

Kain yang digunakan biasanya kain dengan berbagai macam pilihan warna. Alhasil, akan tampak cantik dan mampu mengekspresikan perasaan yang ingin disampaikan penerimanya. Anda pasti tahu bukan jika bunga memang mampu menjadi simbol mengenai perasaan? Lantas, karangan bunga bisa dipakai untuk menyalurkan perasaan di acara apa saja? Mari menyimak jawaban lengkapnya di dalam artikel ini.

Disini kita akan membahas salah satu toko bunga di Lampung yaitu rayflorists.com, toko bunga yang mengusung platform bisnis mengunakan metode marketing digital. Lantas kebutuhan acara apa sajakah yang biasanya di pesan oleh konsumen ke toko bunga lampung rayflorists.com berikut kami akan membahasnya.

Ray Florist

Papan Bunga Lampung, Bisa untuk Acara Apa Saja?

Setiap jenis papan bunga dibuat dengan menyesuaikan acara yang diinginkan oleh klien. Misalnya saja untuk acara ulang tahun tentu berbeda dengan kematian. Seperti ini jenis papan bunga berbeda untuk setiap acara atau event.

  1. Congratulations

Pertama ada papan Bunga Lampung yang memuat Congratulations dan dapat dipakai untuk memberikan ucapan selamat kepada orang lain. Misalnya ingin mengucapkan selamat kepada rekan atau saudara.

Produk ini mampu menggantikan ungkapan selamat yang disampaikan melalui lisan. Biasanya produk ini akan ditempatkan di dekat lokasi berlangsungnya acara. Misalnya saja acara grand opening.

  1. Duka Cita
BACA JUGA :  Jangan Khawatir Kehabisan, Tiket PRL 2023 Bisa Dibeli Lewat Apindotiket.com

Berikutnya ada papan bunga yang mengandung ungkapan duka cita. Tujuannya ialah mengantarkan belasungkawa atas meninggalnya seseorang. Bisa juga untuk menyatakan belasungkawa atas terjadinya musibah di suatu tempat.

Produk ini boleh dikirimkan oleh siapa saja. Misalnya saja dikirim oleh pribadi, perusahaan, komunitas, organisasi, yayasan, lembaga, dan lain sebagainya. Umumnya bunga yang dipakai mampu melambangkan perasaan duka, seperti Daisy, Lily, Kenanga, dan Melati.

Sementara warna jenis papan bunga ini biasanya didominasi oleh hitam, biru, putih, ungu, dan kuning. Berbagai jenis bunga yang disematkan mampu mewakili ungkapan duka cita.

  1. Happy Birthday

Ulang tahun ialah momen istimewa bagi seseorang. Umumnya momen tersebut dirayakan dengan perencanaan matang. Sehingga mampu menghadirkan kebahagiaan secara maksimal bagi yang merayakannya.

Momen bertambahnya umur seseorang ini senantiasa ditunggu-tunggu. Tentu di momen membahagiakan tersebut Anda bisa mengirimkan papan bunga. Produk ini perlu memuat bunga di mana melambangkan kebahagiaan.

  1. Happy Wedding

Momen yang tidak kalah membahagiakan dari ulang tahun ialah pernikahan. Pernikahan merupakan momen yang sangat membahagiakan dan terkadang diiringi rasa haru. Sebab, perlu perjuangan untuk akhirnya bisa menyelenggarakan acara tersebut.

Papan Bunga Lampung dapat digunakan dalam mengucapkan selamat di hari bahagia tersebut. Biasanya bunga dalam papan ini disusun sedemikian rupa sehingga tampak begitu cantik ketika sampai di lokasi pernikahan.

BACA JUGA :  Gubernur Arinal Terima Penghargaan dari PT Taspen Cabang Bandar Lampung

Biasanya papan ini disematkan ucapan “Selamat Menempuh Hidup Baru” atau “Happy Wedding”. Tentu akan sangat membahagiakan bagi pasangan pengantin yang mendapatkan hadiah ini.

Jenis papan bunga ini tidak hanya dapat dikirimkan pada acara pernikahan. Namun juga bisa untuk acara ulang tahun pernikahan. Misalnya ketika ulang tahun pernikahan ke-25 atau biasa disebut kawin perak.

Bisa juga untuk ulang tahun ke-50 atau biasa dinamakan kawin emas, tidak jarang ada yang merayakannya dengan karangan bunga. Terakhir, dapat juga ditujukan untuk ulang tahun pernikahan ke-60 atau umum disebut kawin intan.

  1. Selamat dan Sukses

Papan Bunga Lampung juga dapat diberikan untuk mengungkapkan selamat dan sukses. Misalnya untuk seseorang yang meraih kemenangan, kenaikan pangkat, dan lain sebagainya.

Jadi, Anda tidak harus mengucapkan selamat dan sukses secara langsung. Boleh melalui papan bunga yang sudah melambangkan ungkapan tersebut. Nantinya sang penerima akan merasa senang.

  1. Happy Graduation

Momen membahagiakan lain yang dapat dikirimi papan bunga ialah wisuda. Anda dapat mengungkapkan happy graduation melalui papan bunga. Biasanya jenis bunga yang disematkan ialah Tulip, Anggrek Putih, Mawar Merah, hingga Lily.

Produk ini secara umum akan membantu menghidupkan suasana gembira. Di sisi lain juga menumbuhkan rasa syukur mendalam karena si penerimanya sudah berjuang keras dalam menyelesaikan pendidikannya.

  1. Selamat Khitanan
BACA JUGA :  Catat! Lampung Elephant Bike Week Digelar 10-12 Maret 2023, Beragam Komunitas Motor dan Bakti Sosial hingga Hadirkan Band Tipe X

Di dalam agama Islam, anak laki-laki akan melaksanakan khitan. Biasanya, masyarakat mengirimkan papan bunga “Selamat Khitanan” kepada anak yang bersangkutan. Biasanya bunga yang digunakan berwarna cerah seperti Mawar dan Tulip.

Dipilihnya Mawar dan Tulip ialah untuk melambangkan perasaan cinta, persahabatan, dan juga rasa syukur atas nikmat serta kebahagiaan. Produk ini bisa membantu merekatkan tali persaudaraan dengan penerimanya.

Memberikan karangan bunga kepada seseorang harus dengan model dan kualitas terbaik sehingga membuat penerimanya merasa senang. Supaya tidak salah pilih, temukan produk terbaik di Ray Florist. Tersedia beragam jenis papan bunga untuk berbagai acara.

Bunga mampu melambangkan perasaan sehingga dapat disampaikan untuk beragam acara seperti pernikahan, wisuda, dan lain sebagainya. Namun, untuk menghadirkan perasaan senang penerimanya, perlu memberikan papan bunga lampung terbaik. (*)

Comment