BCA Finance Buka Loker, Ini Link Daftarnya

BCA Finance
BCA Finance, Foto: Istimewa

Bisnislampung.com – BCA Finance membuka kesempatan berkarir sebagai Field Account Consultant (FAC) untuk penempatan di Lampung.

Adapun tugas utama FAC yaitu melakukan kunjungan observasi, analisa. Kemudian, kunjungan langsung kepada konsumen yang telah jatuh tempo, serta tetap menjaga hubungan baik dengan konsumen.

Persyaratan untuk posisi ini memiliki beberapa kualifikasi sebagai berikut:
1. Laki-laki
2. Usia maksimal 24 tahun
3. Lulusan D3/S1 semua jurusan
4. IPK Minimal 2,5 (skala 4,0)
5. Memiliki SIM C dan sepeda motor
6. Bersedia ditempatkan di wilayah Lampung atau sekitarnya.

Benefit yang akan Anda dapatkan apabila lulus seleksi yakni gaji pokok, jenjang karir, dan insentif.

Siapkan lamaran Anda dalam bentuk CV terbaru dan kirim ke email asrbcalampung@gmail.com. Jangan lupa memberikan Subject: FAC, serta ukuran file maksimal 2 MB.

BACA JUGA :  PT Sucofindo Buka Lowongan Management Trainee 2021

PT BCA Finance berdiri pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Pada awal berdirinya, pemegang saham Perusahaan adalah PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation.

Saat itu Perusahaan masih memfokuskan usaha pada pembiayaan komersial, seperti pembiayaan mesin-mesin produksi, alat berat dan transportasi.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 441/KMK.017/1995 tanggal 14 September 1995 dan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. KEP-034/KM.5/2006 tanggal 20 Februari 2006.

Perusahaan memperoleh pembaharuan mengenai izin usaha dalam bidang usaha lembaga pembiayaan sehingga Perusahaan dapat melakukan kegiatan usaha sebagai lembaga pembiayaan yang meliputi pembiayaan konsumen, kegiatan sewa guna usaha, anjak piutang, dan usaha kartu kredit.

Selanjutnya pada tahun 2001 PT Central Sari Metropolitan Leasing berubah nama menjadi PT Central Sari Finance (CSF), diikuti dengan perubahan kepemilikan saham, dimana PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) menjadi pemegang saham mayoritas, serta perubahan fokus usaha menjadi pembiayaan kendaraan bermotor.

BACA JUGA :  Indofood Buka Lowongan Kerja, Tamatan SMA Bisa Daftar

Khususnya roda empat atau lebih. Terakhir, Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No.C-08091 HT.01.04.TH.2005, maka per tanggal 28 Maret 2005 PT Central Sari Finance telah berubah nama menjadi PT BCA Finance.

Seiring dengan perubahan nama tersebut, pertumbuhan BCA Finance pun semakin melesat tajam. Hal ini tercermin dari terus meningkatnya jumlah pelepasan pembiayaan baru dan total asset kelolaan secara signifikan. Prestasi ini tidak terlepas dari dukungan penuh yang diberikan oleh Perusahaan induk kami yaitu PT Bank Central Asia, Tbk.

Dalam bidang pembiayaan, sampai dengan saat ini Perusahaan masih tetap fokus di sektor pembiayaan mobil. Dari waktu ke waktu BCA Finance berupaya secara terus menerus untuk meningkatkan market share Perusahaan.

BACA JUGA :  Melte Vanana Buka Loker 1 Orang Staff Marketing

Baik dengan penerapan strategi yang tepat, melakukan ekspansi pembukaan cabang-cabang baru maupun dengan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada para customernya. Perusahaan telah memiliki jaringan usaha yang relatif luas yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia. (Sumber: https://bcafinance.co.id/PROFILE/SEJARAH_PERUSAHAAN)

Comment