Bank Muamalat Indonesia Akan Terima Suntikan Modal dari Pemerintah

Bisnislampung.com, Bandarlampung – Bank Muamalat Indonesia akan mendapatkan suntikan modal dari pemerintah. Hal ini diberikan pemerintah dalamĀ  rangka revitalisasi dan penguatan struktur permodalan perusahaan perintis bank syariah ini.

Direktur Utama (Dirut) PT Bank Muamalat Indonesia Tbk., Achmad K. Permana mengatakan, suntikan modal yang diberikan pemerintah akan menjadikan posisi Bank Muamalat semakin kuat.

Permana berharap proses tersebut dapat segera rampung dan tak lupa meminta dukungan dari para stake holder agar rencana ini cepat selesai.

BACA JUGA :  Riana Sari Arinal Terpilih Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Lampung

“Proses aksi korposrasi sedang berlangsung, Isya Allah akan segera rampung dalam waktu dekat. ” ujar Permana di Jakarta seperti dilansir Sindonews.com

Dia mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak, baik secara langsung maupun tidak langsung mendukung perkembangan bank ini.

Baca Juga : Tiga Bank Syariah Merger

Dia juga mengatakan, nasabah bank syariah ini masih memiliki tingkat loyalitas yang tinggi. Terbukti dengan meraih penghargaan diawal tahun ini.

BACA JUGA :  120 Karyawan Coco Cola Suktik Vaksin Gotong Royong

“Bank Muamalat dinobatkan sebagai bank peringkat pertama dalam Satisfaction, Loyalty & Engagement Awards,” pungkasnya.

Diketahui, PT. Bank Muamalat Indonesia, tbk menjadi salah satu pesaing Bank Syariah Indonesia yang merupakan hasil tiga merger bank syariah di Indonesia. (*)

Comment