Arinal Djunaidi Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Sumsel

Gubernur Lampung
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Foto Istimewa

Bisnislampung.com, Bandar Lampung – Arinal Djunaidi mewakili Pemerintah Provinsi Lampung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin dan Direktur Utama PT. Pusri Palembang, Tri Wahyudi.

Ucapan ini diberikan Arinal dalam rangka telah memberikan dukungan penuh pasokan oksigen cair ke Provinsi Lampung pada satu kesempatan saat memberikan arahan kepada beberapa Pimpinan Tinggi Pratama, bertempat di Rumah Dinas – Mahan Agung. Senin (2/08/2021).

Ucapan terimakasih disampaikan Gubernur Arinal Djunaidi kepada Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, beserta jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan atas dukungan dan bantuannya dalam memasok ketersediaan oksigen cair sebagai bahan baku oksigen medis untuk Provinsi Lampung dan beberapa provinsi di Indonesia.

BACA JUGA :  PTPN VII Bantu Kompresor untuk Atlet Selam Lampung

Dalam beberapa kesempatan, Gubernur Arinal mengungkapkan bahwa bantuan Liquid diupayakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung beserta jajaran yang bekerjasama dengan BUMN dan BUMD dan tidak lepas dari keseriusan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang mendukung penuh pasokan oksigen cair untuk Lampung.

Bantuan tersebut diharapkan akan berkelanjutan mengingat pada saat ini kebutuhan oksigen medis menjadi sebuah kebutuhan yang harus selalu tersedia untuk penanganan pasien Covid-19.

BACA JUGA :  Menteri Teten Masduki ke Lampung, Jadikan Lampung Lumbung Pangan Nasional

Gubernur Arinal dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan sebuah pantun untuk mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Gubernur Sumatera Selatan.

“Dari kuto nak ke lemabang,
Borong daro terbang ke gunung
Mokaseh wong Palembang,
kirim oksigen untuk wong Lampung”

“Mokaseh pak Gubernur dan dulur-dulur kami di Palembang, Kami di Lampung terbantu nian atas bantuan Pak Gubernur dalam penyaluran oksigen cair untuk warga Lampung. Moga – moga kito pacak selalu saling bantu untuk kemajuan Kito besamo”, ucap Arinal dengan logat

BACA JUGA :  Mulai Besok Sampai 20 September 2021, Lampung Bebas PPKM Level 4

Comment