Wakapolda Bicara ke Warga Jatimulyo Lampung Selatan Soal Eks Khilafatul Muslimin: Mereka Saudara-Saudara Kita yang Harus Dirangkul

Rotasi.id – WakaPolda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi, mendengarkan curhatan warga di Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung wilayah hukum Polres Lampung Selatan, Jumat (13/01/2023).

Kegiatan Jumat Curhat di Jatimulyo, Jati Agung kali ini mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung, mengenai kepuasan pelayanan Polri dan situasi kamtibmas di masyarakat.

Lewat kegiatan ini Polri membuka ruang komunikasi dengan masyarakat Jati Agung, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan.

BACA JUGA :  Mediasi Berhasil, Cor Beton di Sragi Batal Dibongkar

Beberapa hal yang menjadi curhatan dan informasi Kamtibmas warga Jati Agung yaitu kegiatan eks Khilafatul Muslimin pasca penertiban, music hiburan remix yang menggangu di malam hari saat pesta hajatan, curanmor/pencurian ternak, memutuskan kelompok geng motor, tindak lanjut perijinan Gereja di Margodadi agar bisa kondusif, kecelakaan lalu lintas pelajar dan Penambahan personil di Polsek Jati Agung.

BACA JUGA :  Auto 2000 Buka Lowongan Kerja Sales Executive

“Eks Khilafatul Muslimin adalah saudara saudara kita yang harus kita rangkul agar bisa kembali ke jalan yang moderat dipangkuan NKRI” kata Umar Effendi.

Ia juga mengintruksikan langsung kepada Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menindak lanjuti lebih serius lagi dengan meningkatkan kegiatan Preemtif, Preventif dan penegakan hukum diwilayah Jati Agung terkait adanya curhatan warga mengenai kamtibmas pencurian motor, pencurian ternak, geng motor dan kegiatan hiburan yang meresahkan. (*)

BACA JUGA :  120 Karyawan Coco Cola Suktik Vaksin Gotong Royong

 

Comment