Time Zone Mal Boemi Kedaton Hadirkan Permainan Baru yang Seru

Bandarlampung – Timezone Mal Boemi Kedaton memberikan kegembiraan yang tidak terlupakan. Ini karena Timezone Mal Boemi Kedaton memperkenalkan lebih dari 80 mesin permainan baru yang untuk dinikmati oleh segala usia.

Dengan luas area mencapai 839 meter persegi, Timezone Mal Boemi Kedaton menawarkan beragam pilihan permainan, termasuk permainan klasik yang populer dan lebih dari 35 mesin permainan terbaru.

Untuk merayakan wajah baru, Timezone Mal Boemi Kedaton mempersembahkan berbagai promosi menarik bagi para pengunjungnya, cocok untuk menciptakan kenangan indah bersama teman dan keluarga.

Dengan mengusung visi “Menyebarkan Kebahagiaan dan Menciptakan Kenangan Tak Terlupakan”, Timezone memperkenalkan serangkaian permainan baru yang menarik, menjanjikan kegembiraan tanpa henti bagi teman dan keluarga.

Mulai dari permainan klasik seperti Bumper Car yang tidak pernah ketinggalan zaman hingga permainan terbaru seperti Need For Speed Heat, sampai Avengers, yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Lampung. Komitmen Timezone untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung terbukti dari variasi dan kualitas mesin permainan yang ditawarkan.

BACA JUGA :  Polisi Ringkus Warga Desa Putra Aji Sukadana, Diduga Curi Alkon dan Blender

“Di Timezone Mal Boemi Kedaton Mall, fokus kami adalah untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para guests Timezon. Kami ingin setiap momen yang dihabiskan di sini dipenuhi dengan tawa dan kenangan indah bagi keluarga di seluruh Indonesia pada umumnya, dan Lampung pada khususnya,” ujar Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia.

Komitmen Timezone untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pengunjung terbukti dari variasi dan kualitas permainan yang ditawarkan. Dengan lebih dari 90 lokasi yang tersebar di 19 provinsi di Indonesia, Timezone bertekad untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia.

BACA JUGA :  Konsep Menarik, Stan Dinas Kehutanan Banjir Pujian Pengujung PRL 2023

Sementara itu, Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia, mengungkapkan, “Dalam rangka memperkenalkan wajah baru Timezone Mal Boemi Kedaton, Timezone memberikan voucher sebesar 50 Tizo kepada Guests yang ingin merasakan bermain di lebih dari 35 permainan baru di Timezone.

Menggunakan kode promo FUN50K, Guest dapat menukarkan voucher 50 tizo ketika melakukan pembelian promo Double Tizo (300 ribu dapat 600 Tizo) sehingga cukup membayar 250 ribu rupiah Guest akan bisa mendapatkan 600 Tizo.

Kikie percaya bahwa promo ini akan memberikan keseruan tersendiri bagi masyarakat Lampung untuk mencoba berbagai permainan terbaru dari Timezone dan tentunya mendorong mereka untuk bisa bersenang-senang bersama orang-orang terkasih dan menciptakan kenangan yang akan bertahan seumur hidup di Timezone Bergabunglah dalam perayaan wajah baru di Timezone Mal Boemi Kedaton dan larut dalam suasana yang menyenangkan, penuh tawa, dan kegembiraan bersama teman dan keluarga.

BACA JUGA :  Unila Umumkan Hasil SNBT 2023, Prodi Pendidikan Dokter, Hukum dan Manajemen Peminat Terbanyak

Comment