Tim Sepakbola PWI Lampung Masuk Semifinal, Tumbangkan Polda dan Headline

Soccer Polda Lampung
Tim Sepakbola PWI Lampung sebelum pertandingan di Lapangan Mini Soccer Polda Lampung, Foto; Ist

Rotasi.id  –  Tim sepakbola dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung masuk semifinal Turnamen Mini Soccer antar instansi yang digelar oleh Ormas 234 Solidarity Community (SC) dua kali.

Kemenangan ini terjadi dalam Lapangan Mini Soccer Polda Lampung, Jl. Terusan Ryacudu, Way Huwi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Sabtu (25/02/2023).

Ada sekitar 16 tim sepakbola dari berbagai instansi yang terdaftar dalam turnamen tersebut salah satunya tim dari PWI Lampung.

Pertandingan pertama yang dilaksanakan pada jam 08.50-09.10 PWI Lampung melawan Tim Polda Lampung grup B dengan beradu skill dan kemampuan yang dimiliki setiap individu membuat para penonton semakin antusias untuk menyaksikan dan melihat skor akhir pertandingan.

BACA JUGA :  Lampung Fair 2022 Resmi Dibuka, Rara Lida Duet Bareng Gubernur

Dengan menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain dan kerja sama tim PWI Lampung yang baik antara pemain hingga menghasilkan kemenangan.

Kemenangan pertama atlet PWI Lampung tersebut diraih atas pertandingan melawan Tim Sepakbola dari Polda Lampung grup B dengan skor akhir 1:0, gol tersebut tercipta di menit ke 15 dalam pertandingan.

“Alhamdulillah kita menang lawan tim dari Polda Lampung grup B tadi karena ada pelanggaran yang dilakukan oleh pemain dari Polda Lampung dikotak pinalti,” cetus Ido salah satu pemain PWI yang mengeksekusi tendangan.

Diwaktu yang berbeda Tim PWI Lampung kembali bertanding melawan tim Headline dengan skor akhir pertandingan 3:2. Sehingga membuat tim PWI Lampung masuk dalam semifinal.

BACA JUGA :  BPKAD Lampung Tampilkan Beragam Prestasi Pengelolaan Keuangan di Stan PRL

Dalam kesempatan tersebut Muslim selaku Ketua SIWO PWI Lampung secara langsung hadir dan menyaksikan jalannya pertandingan kedua PWI Lampung melawan tim headline mengatakan bahwa kemenangan dalam suatu pertandingan bukanlah hal yang mudah karena tim harus selalu menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik saat bertanding.

“Menang kalah itu hal biasa dalam pertandingan, tapi menang dan selalu menjaga sportifitas itu sangat luar biasa,” kata Muslim.

Ia juga berharap dalam Turnamen Mini Soccer 234SC di Polda Lampung Tim PWI Lampung dapat meraih juara 1.

“Tim kita berhasil dua kali menang, dalam kejuaraan Turnamen Mini Soccer 234SC di Polda Lampung, Pertandingan pertama mengalahkan Tim Polda 1:0 dan Kedua mengalahakan Tim Headline 3:2, Besok main lagi kita melawan Tim Sepakbola dari TDM Lampung, jam 10.55, mohon doa dan dukungannya semoga Tim PWI Lampung bisa menang lagi dan bisa meraih juara 1 di Turnamen Mini Soccer 234SC Lampung,” harapnya. (*)

BACA JUGA :  PWI - Percasi Lampung Sukses Gelar Turnamen Catur, Berikut Nama Para Pemenang

Comment