Sensasional! Peserta Jalan Sehat Gerindra Lampung Tembus 30 Ribu Orang.

Rotasi.id – Sekitar tiga puluh ribu masyarakat dari berbagai daerah sangat antusias mengikuti gelaran jalan sehat dalam rangka HUT ke-15 Partai Gerindra yang berlangsung di Stadion Pahoman, Bandar Lampung, Minggu (5/3/2023).

Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar, mengatakan jalan sehat HUT Partai Gerindra ke 15 ini berlangsung sukses dengan peserta tembus tiga puluh ribu orang dari berbagai daerah.

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang melepas peserta jalan sehat menyampaikan terimakasih untuk antusias masyarakat Lampung mengikuti jalan sehat dalam HUT ke-15 partai Gerindra ini.

BACA JUGA :  Rahmat Mirzani Djausal Nahkodai PGI Lampung Periode 2023-2027

“Terimakasih masyarakat Lampung, jangan terburu-buru, kalau haus minum dulu, lelah istirahat dulu, dan jalan disebelah kiri,” ujar Ahmad Muzani.

Diatas panggung, Bendahara DPD Partai Gerindra Lampung Elly Wahyuni terus memberikan semangat untuk masyarakat yang mengikuti jalan sehat.

“Ayo semangat, semoga pulang bawa hadiah utamanya yaitu rumah,” tuturnya.

Sementara salah satu peserta jalan sehat menyatakan semangat dan harapannya untuk mendapat berbagai macam hadiah, yang utamanya hadiah sebuah rumah.

“Semoga usai acara nanti dapat membawa pulang salah satu hadiah, dari banyaknya hadiah yang ada seperti satu unit rumah, sapi, motor, atau sepeda. Sambil berolahraga badan sehat siapa tau beruntung,” harapnya.

BACA JUGA :  Wow! Pendaftar Jalan Sehat Gerindra Lampung Berhadiah Rumah Tembus 17 Ribu

Pada gelaran jalan sehat HUT Partai Gerindra ini dihadiri seluruh fungsionaris partai, para anggota fraksi DPRD Provinsi Lampung, jajaran pengurus daerah dan masyarakat.

Berdasarkan pantauan Rotasi.id, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal dengan penuh semangat membaur bersama peserta mengikuti acara tersebut.

Hadir juga Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa bersama istri Nuri Maulida. Hadir pula Ketua DPC Partai Gerinda Bandarlampung, H Andika Sepulau Raya berserta ayahnda H Andy Ahmad Sampurna Jaya serta pengurus DPC Partai Gerindra se-Provinsi Lampung.

BACA JUGA :  Fraksi PKS DPRD Lampung Tolak 5 Raperda Pemprov, Ini Penjelasannya

Peserta jalan sehat melintasi ke Jalan Sudirman masuk Jalan P Diponegoro, masuk Jalan Dr Susilo dan kembali lagi ke Stadion Pahoman. (*)

 

Editor: Dwi Des Saputra

Comment