Sekretariat PPK Kedaton Dikukuhkan, Plt Camat: Jalankan Amanah dengan Tanggung Jawab demi Suksesnya Pemilu 2024

Rotasi.id – Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kedaton resmi terbentuk dan dikukuhkan, Kamis (12/1/2023).

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung ini mengukuhkan Irfan Saputra sebagai Sekretaris PPK Kedaton, Reva Ardianti, dan Rati Ningsih sebagai Staf PPK.

Sekretariat Kecamatan Kedaton

Ketua PPK Kedaton, Heri Hilman Rizal berharap melalui pengukuhan dan penandatanganan pakta integritas ini, sekretariat dan PPK Kedaton dapat bersinergi dengan baik untuk menyukseskan Pemilu 2024.

BACA JUGA :  Peringati May Day, Disnaker Lampung Gelar Liga Futsal

“Semoga komunikasi terjalin baik sehingga sinergitas akan terbentuk, dan semua tugas dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya,” harap Heri.

Sementara itu pelaksana tugas (Plt) Camat Kedaton, Anthoni Irawan meminta Sekretariat PPK Kedaton dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik demi menyukseskan Pemilu 2024.

Ia berharap, Sekretariat PPK Kedaton dapat mengemban tugas ini sesuai dengan pakta integritas yang telah diucapkan dan ditanda tangani.

BACA JUGA :  Deflasi dan Turunannya Pertumbuhan Ekonomi Lampung

“Laksanakan tanggung jawab secara proporsional dan tidak melanggar kaidah, mari bersinergi demi menyukseskan Pemilu 2024,” pungkasnya. (*)

Editor: Dwi Des Saputra

 

Comment