Saling Peduli, MD KAHMI Bandar Lampung Giat Berbagi

Bandar Lampung – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan FORHATI Kota Bandar Lampung membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang dilaksanakan di jalan Pulau Damar, Sukarame, Sabtu (15/4/2023).

Selain berbagi takjil, MD KAHMI Bandar Lampung bersama dengan MW KAHMI Provinsi Lampung juga membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh ketua umum KAHMI Bandar Lampung Hermawan dan juga Ketua FORHATI Diana, dan didampingi pengurus KAHMI Bandar Lampung lainnya.

BACA JUGA :  Pengurus Partai Gerindra Lampung Bagikan Seribu Takjil di Bandarlampung

Hermawan yang juga merupakan kader partai Gerindra besutan Prabowo Subianto dan sekaligus anggota DPRD Kota Bandar Lampung terlihat bersemangat membagikan takjil pada pengendara yang melintas.

Menurutnya, di bulan yang penuh berkah ini, KAHMI Bandar Lampung ingin memberikan kebaikan dan kemanfaatan serta saling membantu.

“KAHMI Bandar Lampung bersama dengan MW KAHMI Provinsi Lampung menggelar baksos serta membagikan takjil semata hanya untuk memberikan manfaat dan saling membantu ditengah masyarakat agar dirasakan langsung. KAHMI juga ingin lebih dekat dan dikenal masyarakat umum bukan hanya di lingkungan kampus serta kalangan aktivis saja,” ucap Hermawan.

BACA JUGA :  Proses Coklit 100 Persen, KPU Bandar Lampung Pastikan Pantarlih Bekerja Sesuai Regulasi

Sambung Hermawan, semua anggota serta pengurus dan adik-adik harus dapat berkontribusi baik pemikiran serta tenaga dalam setiap kegiatan agar hadirnya KAHMI khususnya di bandar Lampung lebih bermanfaat dan terus bersinergi serta berkolaratif bersama pemerintah setempat.

“Semua harus berperan positif untuk masyarakat, dan tidak lupa kita juga harus terus bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah Kota Bandar Lampung,” pungkasnya. (Red)

BACA JUGA :  Bea Cukai Sumbagbar Musnahkan Barang Milik Negara Cukai Ilegal Senilai Rp15,5 Miliar

Comment