oleh

PTPN VII Bantu Kompresor untuk Atlet Selam Lampung

Bandarlampung – PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) VII memberikan bantuan satu unit kompresor merek Beuer Poseidon tipe PE-100 senilai Rp 66 Juta untuk atlet selam Lampung yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, pada Oktober 2021 mendatang.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur PTPN VII Ryanto Wisnuardy kepada Ketua KONI Lampung Yusuf Barusman, di Aula Sekretariat KONI PKOR Wayhalim, Rabu (8/9/2021).
Ketum KONI Lampung Yusuf Barusman menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PTPN VII yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Meningkatkan prestasi olahraga, bukan semata tanggung jawab KONI. Peran aktif semua pihak sangat di perlukan, seperti yang dukungan PTPN VII,” kata Yusuf Barusman.

BACA JUGA :  Brigif 4 Mar/BS dan Denjaka Latihan Tempur di Pemprov Lampung

Bantuan tersebut, lanjut dia, tentu sangat bermanfaat untuk menunjang kinerja atlet saat berlaga di PON XX Papua, bulan Oktober mendatang.

“Semoga bantuan dari PTPN VII, bisa memotivasi pihak-pihak lain untuk berperan aktif mendukung upaya mengembalikan kejayaan olahraga Lampung di level nasional,” harapnya.

Direktur PTPN VII Ryanto Wisnuardhy mengatakan, bantuan tersebut bentuk kepedulian untuk mendukung upaya pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga Lampung.

BACA JUGA :  Bayar Pajak dari Desa, Arinal Resmikan E-Samdes

“Sejak dulu PTPN VII selalu mendukung program-program pembinaan olahraga. Bantuan ini adalah salah satu bentuk dukungan tersebut,” kata Ryanto.

Dia berharap, bantuan peralatan selam berupa mesin compresor senilai Rp66 juta dapat bermanfaat. Terutama untuk meningkatkan prestasi atlet selam Lampung yang akan bertanding di PON Papua, mulai awal Oktober mendantang. (*)

Komentar