Prihatin IJP Pemprov Lampung Mati Suri, Septa Siap Jadi Ketua

Bandarlampung- Septa Herian Palga siap maju menjadi Ketua Ikatan Jurnalis Provinsi (IJP) Pemerintah Provinsi Lampung. Kesediaan maju ingin menghidupkan kembali IJP.

“Kita harus siap menggelar musyawarah daerah (musda) untuk pemilihan Ketua IJP priode 2022-2024, ” kata Septa saat berbincang dengan teman-teman media, Senin (7/2/2022).

Menurut Septa, saat ini pengurusan IJP mati suri dan tak maksimal. IJP harus dihidupkan dan diaktifkan kembali. Tujuan ini demi mengangkat teman-teman jurnalis yang meliput di Pemprov Lampung dalam mendorong kinerja pemerintah Provinsi.

BACA JUGA :  Berakhir Damai, Bakso Sony Siap Pasang Taping Box

Fokus pertama, kata Septa, harus bentuk pengurus-pengurus dalam musda ini. Terkait tempat nantinya akan ada koordinasi dengan teman-teman wartawan.

Setelah pemilihan fokus, bagaimana kedepan IJP dan Pemprov Lampung bisa bekerjasama dengan baik demi pembangunan Provinsi Lampung.

Diketahui saat ini baru Septa yang siap mencalonkan diri menjadi Ketua IJP. Saat ditanya, untuk tanggal pelaksanaan Musda nanti akan ada pembahasan lebih lanjut.

BACA JUGA :  Manuver Politik! Iskandar Dinata Dukung Dwi Maju Ketua IJP

Comment