Metro  

PLN Lampung Dukung Cagar Budaya Metro

Cagar Budaya
Cagar Budaya Metro, Foto:Ist

Metro – Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Lampung ikut mendukung pengembangan cagar budaya di Kota Metro dengan memberikan penambahan daya listrik.

Ahli kinerja distribusi Akhmad, menjelaskan bahwa PLN ikut mendukung program penambahan daya listrik untuk Rumah Informasi Sejarah (RIS) Metro.

“Kami mengapresiasi upaya masyarakat dengan ikut mendukung pengembangan RIS Metro dengan memberikan CSR penambahan daya listrik menjadi 4400Watt,” jelas pria yang akrab disapa Ame dikutip Kolaborasinews.id.

BACA JUGA :  Tingkatkan PAD, Bank Lampung dan Pemkot Metro 'MoU' Manfaatkan Tapping Box

Selain itu, PLN Paguyuban Onthel Ria Meteo (POTRET) juga berencana membangun pojok literask sepeda. Pegiat POTRET Tutut mengatakan bahwa ini adalah bagian dati kontribusi POTRET dalam membangun literasi sejarah di Kota Metro.

“Insya Allah selain menyumbangkan sepeda kami juga akan membantu display literasi sejarah sepeda,”jelasnya. PLN Lampung Bantu Penambahan Daya Listrik Cagar Budaya Metro.

BACA JUGA :  Keluarga Besar Kejati Lampung Kunjungi RIS dan Koffieswoning

PLN Lampung ikut mendukung pengembangan cagar budaya di Kota Metro dengan memberikan penambahan daya listrik.

Ahli kinerja distribusi Akhmad menjelaskan bahwa PLN ikut mendukung program penambahan daya listrik untuk Rumah Informasi Sejarah (RIS) Metro.

“Kami mengapresiasi upaya masyarakat dengan ikut mendukung pengembangan RIS Metro dengan memberikan CSR penambahan daya listrik menjadi 4400Watt,” jelas pria yang akrab disapa Ame.

BACA JUGA :  Anggota Komisi X DPR RI dan Wali Kota Metro Hadiri Workshop Pendidikan

Kemudian, PLN Paguyuban Onthel Ria Meteo (POTRET) juga berencana membangun pojok literask sepeda. Pegiat POTRET Tutut mengatakan bahwa ini adalah bagian dati kontribusi POTRET dalam membangun literasi sejarah di Kota Metro.

“Insya Allah selain menyumbangkan sepeda kami juga akan membantu display literasi sejarah sepeda,”jelas dia. (*)

Comment