Pekan Raya Lampung Akan di Buka Pada Tanggal 22 Mei -10 Juni 2024

Bandarlampung, SuryaLampung – Pekan Raya Lampung 2024 di Provinsi Lampung akan dibuka pada tanggal 22 Mei -10 Juni 2024 mendatang.

Hal ini dijelaskan Project Manager Pekan Raya Lampung 2024, Sukaryadi.

Sukaryadi menerangkan terkait acara pekan Raya lampung yang akan di adakan di lapangan PKOR Way Halim Bandar Lampung yang mana ini merupakan event yang ketiga kalinya ia diberi kepercayaan oleh Pemerintah Provinsi Lampung yang mana terakhir di tahun 2011 dan di tahun 2017 yang lalu.

BACA JUGA :  Jaring Atlet Muda Berbakat, PWI dan Percasi Lampung Gelar Turnamen Catur

“Lanjut alhamdulillah di tahun 2024 ini saya di beri kepercayaan kembali oleh pemerintah provinsi Lampung untuk menggelar event pekan Raya lampung yang mana saya akan berusaha meningkatkan dari event yang sudah terlaksana di tahun sebelumnya,” ujarnya.

Dalam acara event nanti pihaknya akan berusaha untuk para pengunjung khususnya masyarakat Lampung merasa nyaman dan aman saat berkunjung di pekan Raya Lampung dan akan dibedankan antara pengunjung, pedagang kaki lima, OPD, BUMN, BUMD serta dari pihak swasta yang dalam area pekan Raya Lampung nantinya.

BACA JUGA :  Jangan Khawatir Kehabisan, Tiket PRL 2023 Bisa Dibeli Lewat Apindotiket.com

Project Manager Sukaryadi berharap dalam event pekan Raya Lampung seluruh element dapat bersinergi sehingganya acara pekan Raya Lampung kali ini berjalan dengan lancar sesuai yang di harapkan. (*)

Comment