Jalan Sehat BUMN Dibuka Langsung Bupati Dawam Rahardjo

Jalan Sehat Lampung Timur
Gelaran jalan sehat bersama BUMN di Lapangan Sribawono, Lampung Timur, Foto: Ist

Lampung Timur – Sekitar 1500 warga Kecamatan Sribawono, Kabupaten Lampung Timur mengikuti gelaran jalan sehat yang diadakan oleh Kementerian BUMN dalam rangka menyambut HUT ke-25 tahun.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo beserta beberapa pimpinan Bank Mandiri Kanca Lampung Timur, Indonesia Financial Grup (IFG) dan Hutama Karya, Minggu (26/2/2023).

Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo mengatakan, BUMN sangat berperan bagi masyarakat khususnya di Lampung Timur. Kemudian, ia berharap dengan perayaan ini semakin membuat BUMN lebih maju dan lebih bermanfaat untuk masyarakat Lampung Timur.

BACA JUGA :  Jumat Curhat, Warga Kecamatan Metro Kibang Minta Polres Lampung Timur Razia Knalpot Racing hingga Bedah Rumah

“Selamat ulang tahun untuk BUMN semoga lebih eksis dan lebih bermanfaat untuk masyarakat Lampung Timur,” harap dia.

Dalam kesempatan ini, merupakan selain merayakan hari jadi, tetapi juga memperkenalkan peran dan fungsi BUMN kepada masyarakat.

“Dari pihak Kementerian BUMN mengharapkan masyarakat di wilayah mengetahui peran penting dari BUMN dan BUMN hadir untuk masyarakat,” ucap dia.

BACA JUGA :  Jumat Curhat Polres Lampung Timur, Warga Keluhkan Curanmor dan Tidak Ada Layanan SIM Keliling di Desa Tambah Dadi

Diketahui, rute yang ditempuh sebanyak 3,9 kilometer dan panitia telah menyediakan beragam hadiah menarik yang akan diundi. Kegiatan ini juga melibatkan UMKM dari Sribawono dan sekitarnya. (*)

 

 

Comment