Hindari Hoax, Angga Tegaskan Aldi Taher dan Lyodra Tidak Ada di Pekan Raya Lampung 2023

Bandarlampung – Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 atau yang biasa di kenal Lampung Fair siap hadirkan artis ternama seperti The Changcuters, Andika Mahesa, Tipe X, Oom Leo – Els Rumi, Joni Joni dan NDX AKA hal ini di tegaskan Angga Martha Saputra penanggung jawab program artis di sekeretariat Apindo, Jalan Pagar Alam (PU), Kamis (7 September 2023).

Angga menegaskan untuk artis yang beredar di media sosial (medsos) yang akan tampil di PRL 2023 Aldi Taher serta Lyodra tidak benar karena pihak nya tidak ada kesepakatan dengan kedua artis tersebut dalam event besar tahunan warga Sang Bumi Ruwa Jurai.

“Saya menegaskan, biar tidak terjadi hoax yang semakin melebar maka untuk dua artis (Aldi Taher dan Lyodra,red) tidak ada di PRL 2023, saya meluruskan apa yang beredar di medsos,”katanya.

BACA JUGA :  Pekan Raya Lampung 2023 Resmi Dibuka

Untuk para artis yang meramaikan pesta rakyat tahunan ini sambungnya, bisa di lihat dari billboard yang telah terpasang di beberapa titik kota Bandar Lampung serta beberapa Kabupaten se-Lampung juga akun resmi PRL 2023, agar tidak melebar hoax di luar sana.

“Sudah ada di billboard silahkan di lihat, boleh juga stay tune selalu di akun resmi nya PRL 2023 untuk IG (prl2023apindo,red) dan tiktok (pekan raya lampung 2023, red) sudah di share di sana para artisnya, biar ga terjadi hoax ya,” tegasnya.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke 63, Karang Taruna Lampung Gelar Tournament Mini Soccer

PRL 2023 tahun ini mengusung tema “Digitalisasi Perekonomian Menuju Lampung Berjaya” dengan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya, event tahunan ini akan digelar pada 6 – 21 Oktober di PKOR Way Halim, Bandarlampung. (team)

Comment