Eva Dwiana Dukung E-Sport Bandarlampung Sebagai Wadah Edukasi Milenial

Eva Dwiana
Kunjungan Pengurus E-Sport Bandar Lampung, Foto: Istimewa

Bisnislampung.com – Pengurus E-Sport Bandarlampung melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, diruang rapat Walikota yang didampingi oleh Kadis Kominfo Ahmad Nurizki Erwandi dan jajaran, Rabu (12/1/2022).

Sedangkan Pengurus ESI Bandarlampung, hadir Ketua Umum Derry Rama, Ketua Harian Adhitya, Sekretaris Yondri, Ketua Bidang (Kabid) Prestasi Niko, dan Kabid Hukum Rezi Novaldi.

Bunda Eva sapaan akrab Walikota Bandarlampung, menyampaikan dukungan dan suport untuk Cabang Olahraga E-Sport ini.

BACA JUGA :  Kibarkan Bendera Putih, Pengusaha Hotel Telah Menyerah dan Pasrah

Diharapkan dengan adanya ESI Bandarlampung, dapat menjadi wadah pencetakan atlit-atlit berprestasi dan mampu menciptakan kaum-kaum milenial yang positif.

“Seperti yang bunda ciptakan selama ini membuat generasi muda yg positif diwilayah Bandarlampung. Bunda juga menyampaikan untuk ESI Bandarlampung bisa menjadi wadah edukasi untuk kaum milenial bahwa Elektronik Sport adalah sarana untuk meningkatkan kemampuan intelektual, konsentrasi, mental dan stamina tanpa mengenyampingkan pendidikan,” pesannya.

BACA JUGA :  Kapolda Lampung Pecat Oknum Anggota Mapolresta Bandarlampung

Sementara Ketua ESI Bandarlampung Derry Rama, menyampaikan apresiasi dan terimakasih setinggi-tingginya kepada Walikota Bandarlampung Bunda Eva Dwiana yang telah memberikan dukungan penuh kepada ESI Bandarlampung.

“Kita semua bangga punya walikota yg selalu memberikan apresiasi, dukungan dan stimulan positif kepada kaum milenal, kita berharap dengan sinergi ESI Bandarlampung dan Pemkot Bandarlampung, dapat mencetak atlet-atlet berprestasi dan menciptakan atmosfer positif kepada kaum milenial dan masyarakat Bandarlampung,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA :  Terpilih Aklamasi, Toni Sanjaya Pimpin Karang Taruna Jatiagung

Comment