Drakor Squid Game Viral, Penjualan Vans Meroket 7 Ribu Persen

Squid Game
Drakor Serial Squid Game Foto: Netflix

Bisnislampung.com – Drama Korea serial Squid Game menjadi perbincangan dunia saat ini. Hal ini membuat segala sesuatu tentang Squid Game menjadi tren dan mulai diburu.

Seperti permen Dalgona, kemudian aneka atribut dalam serial Squid Game tersebut. Bahkan termasuk sepatu putih yang dipakai para pemain Squid Game.

Berdasarkan data Sole Supplier, sepatu slip-on putih Vans meroket hingga 7.800 persen lantaran semakin banyak publik yang mencoba meniru seragam serial yang diposisi teratas di Netflix

Berdasarkan pantauan ISPtimes.com (Bisnislampung.com Grup) melalui situs resminya, sepatu bewarna putih jenis slip-on dijual dengan harga US$50 atau sekitar Rp711 ribu. Sementara di toko toko online resmi Vans di Indonesia, sepatu tersebut dijual dengan harga kisaran Rp799 ribu.

BACA JUGA :  Yuk Intip! Hewan Peliharaan Idol K-Pop Dengan Follower Fantastis

Serial Squid Game menjadi drakor yang paling banyak ditonton di 83 negara. Penonton dibuatnya antusias mengikuti ketegangan 456 pemain dalam permainan bertahan hidup untuk mendapatkan 45,6 Milar won atau sekita Rp 549 miliar (kurs Rp 12,06).

Squid Game bercerita memperlihatkan Seong Gi Hun (pemain Lee Jung Jae) terbangun di sebuah kamar msiterius. Pemilik nomor urut 456 dengan mengenakan seragam olahraga hijau dan slip-on putih Vans sama dengan ratusan kontestan lainnya.

BACA JUGA :  Trending Google, Rumah Tangga Presenter Dita Fakhrana Goyah

Mayoritas yang mengikuti permainan ini rata-rata yang membutuhkan banyak uang atau kelilit banyak hutang. Mereka berlomba-lomba memainkan permainan anak-anak khas korea demi meraup hadiah uang.

Kendati, tidak ada yang menyangka, mereka yang kalah dari permainan akan menghadapi kematian. Drama bergenre thriller ini dibintangi aktor ternama, yakni LeenJung Jae, Wi Ha Joon, Park Hae Soo, dan Heo Sung Tae dan Jung Ho Yeon.

Serial ini merupakan sebutan untuk sebuah permainan tradisional Korea yang populer sekitar tahun 1970 dan 1980-an. Untuk area permainan ini merupakan perpaduan bentuk geometri lingkaran, kotak, dan segitiga yang dibentuk mirip dengan cumi-cumi.

BACA JUGA :  Gelaran Cidesco Make Up and Body Art Competition 2021, Anak Berkebutuhan Khusus Rebut 5 Penghargaan

Comment