Butuh Jasa Cek Mobil Bekas, Otorecheck Solusinya

Rotasi.id – Pertumbuhan laju penjualan kendaraan mobil bekas dewasa ini memang menjadi trend positif.

Masyarakat cenderung memilih untuk membeli mobil bekas daripada memilih membeli mobil baru.

Alokasi anggaran yang kurang mencukupi menjadi salah satu alasan terbesar mereka untuk membeli mobil bekas.

Pada perjalanannya para pembeli mobil bekas seringkali mengalami kecemasan terhadap pemilihan kendaraannya, kekhawatiran terhadap kondisi kelayakan seringkali membebani pemikiran mereka.

Oleh karena itu, jika mereka sengaja mengabaikan kondisi kelayakan itu maka sudah dipastikan mereka akan mengeluarkan cost yang lebih untuk proses perbaikan dan maintenance kendaraannya.

Berangkat dari latar belakang itu maka muncul gagasan untuk menjawab kebutuhan tersebut, yaitu memberikan proses inspeksi dan kelayakan serta informasi valid kepada pembeli mobil bekas.

Sehingga kecemasan dan keraguan yang timbul dapat diminimalisir melalui jasa pengecekan mobil bekas.

BACA JUGA :  Musnahkan Budaya Buruk, PTPN VII Launching Transformasi Ebitda

Ide tersebut adalah jasa inspeksi mobil bekas lampung otorecheck (www.otorechecklampung.com ), jasa pengecekan pertama di pulau sumatera dan didukung oleh tenaga teknisi yang profesional dan berpengalaman, siap melakukan proses pengecekan secara mendetail terhadap mobil bekas idamannya, lebih dari 150 poin inspeksi dilakukan untuk memberikan hasil yang valid kepada pengguna jasa kami, poin tersebut meliputi kondisi mesin, kaki-kaki, kelistrikan, interior dan eksterior.

Proses inspeksi sendiri memakan waktu kurang lebih satu jam, pada saat proses inspeksi berlangsung para pembeli mobil bekas bisa ikut mendampingi atau cukup terima laporan hasil inspeksi.

Penyajian hasil inspeksi dibuat dalam bentuk PDF dan dikirim via WA, didalamnya memuat hasil inspeksi serta form scoring kelayakan mobil tersebut, sehingga memudahkan pengguna jasa otorecheck untuk mengambil keputusan terhadap pembelian kendaraan mobil bekas pilihannya,

BACA JUGA :  Cegah Varian Delta, Ini Kata Dokter Reisa

Sedang untuk contoh report inspeksinya dapat diunduh di laman web www.otorechecklampung.com.

Untuk booking inspeksi kendaraan bekas sendiri dilakukan H-1, layanan reservasi bisa dilakukan melalui laman web www.otorechecklampung.com atau bisa juga melalui media social baik instagram maupun halaman facebook jasa cek mobil bekas lampung.

Kabar bahagia berikutnya yaitu berbekal pengalaman dan pemesanan inspeksi mobil bekas dari beberapa rekan kerja dan kolega.

Kini, otorecheck juga hadir untuk menawarkan layanan yang lebih luas kepada masyarakat di wilayah provinsi lampung dan mengembangkan area layanan hingga ke seluruh daerah sumatera , untuk saat ini ini layanan otorecheck hadir di kota medan (www.otorecheckmedan.com) kemudian di kota pekanbaru (www.otorecheckpekanbaru.com) lalu di kota padang (www.otorecheckpadang.com) kemudian kota jambi (www.otorecheckjambi.com) dan terakhir di kota Palembang (www.otorecheckpalembang.com ).

BACA JUGA :  Segera PTNBH, Rektor Unila Minta Dukungan Gubernur Lepas Aset Tanah di Kotabaru

Semoga melalui jasa inspeksi mobil bekas ini, bisa benar benar menghilangkan kekhawatiran dan kecemasan para pembeli mobil bekas, sehingga mobil bekas yang diperoleh memiliki standar mutu yang jelas dan terukur. (adv)

Comment