AirAsia SuperApp Bakal jadi Penantang Gojek dan Grab

AirAsia
AirAsia SuperApp, Foto: Istimewa

Jakarta – Maskapai AirAsia resmi mendirikan bisnis transportasi online. Mulai dari ojek online roda dua sampai taksi online. Dengan kehadiran transportasi online, AirAsia secara otomatis akan jadi penantang baru Gojek maupun Grab.

Maskapai milik miliarder Tony Fernandes ini juga mengembangkan pengiriman barang atau makanan, e-commerce, dan juga financial technology (fintech) melalui superapp miliknya.

“Perjalanan termurah dan terbaik yang pernah Anda alami. Pesan perjalanan sekarang. Sangat mudah. Tonton tutorial ini,” kata CEO AirAsia Tony Fernandes melalui media sosialnya, Jumat (27/8/2021).

Sementara, aplikasi ini baru menjangkau dua negara yakni Malaysia dan Thailand. Seperti di Kuala Lumpur dan Lembang Klang, dan untuk di Thailand yaitu Dindaeng, Chatuchak, Latprao, dan Huaikhwang.

BACA JUGA :  Sandiaga Yakin Digitalisasi Permudah Pasarkan Produk Kreatif Lampung
AirAsia SuperApp
AirAsia SuperApp, Foto: Istimewa

“Dapatkan makanan lezat Anda langsung di depan pintu Anda dengan Airasia Super App, sekarang hadir di Thailand,” kata Tony.

Pihak manajemen berencana akan terus mengembangkan jaringan ke sejumlah wilayah dan negara lain.

“Mungkin belum menjadi yang terbesar sekarang tetapi akan menjadi yang paling ramah karena mengutamakan orang, itu pasti,” kata dia.

Selanjutya, aplikasi menambahkan bahwa semua pengemudi dan pengendara bisa memperoleh penerbangan gratis menggunakan aplikasi ini, tetapi dengan syarat ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA :  PT BCN Hadirkan 1Kg Gula, Mulai Produksi Juni 2021

Saat Bisnislampung.com mengecek, aplikasi SuperApp telah tersedia di sejumlah platform Android dan IOS.

“Kami hadir di sini untuk memberi Anda kemudahan dan kenyamanan dengan lebih banyak variasi produk-produk yang bisa didapat hanya dengan beberapa klik saja. Dengan akses langsung ke penjual, kami tahu persis jenis produk apa yang diambil, dan bagaimana kondisi produk dibudidayakan dalam kondisi segar dan paling aman untuk dikonsumsi,” tulis manajemen AirAsia SuperApp. (*)

BACA JUGA :  Pemprov, Dekranasda dan BI Bersinergi Dukung UMKM Tetap Eksis

Sumber: okezone.com

Comment